Sabtu, 25 Januari 2014

obat tradisional penyakit usus buntu

obat tradisional penyakit usus buntu - Ace Maxs solusi pengobatan berbagi penyakit tanpa efek samping obat tradisional penyakit usus buntu yang alami aman tanpa efek samping merupakan solusi tepat untuk anda yang mengalami masalah penyakit usus buntu. Untuk anda yang berminat dengan Ace Maxs silahkan pesan sekarang disini.

Penyakit Usus Buntu
obat tradisional penyakit usus buntu
Penyakit Usus buntu adalah suatu penyakit yang ditandai dengan adanya peradangan pada bagian usus buntu atau disebut juga apendiks. Sebenarnya usus buntu sendiri adalah suatu penonjolan kecil, yang mana penonjolan ini terletak pada bagian usus tepatnya pada bagian usus besar pada daerah perbatasan antara usus halus, penonjolan ini mempunyai bentuk mirip jari dan berukuran kecil.

Penyakit usus buntu disebabkan oleh menipisnya dinding usus buntu sebagai akibat dari pengaruh angin atau gas yang masuk ke dalam usus. Angin atau gas ini seharusnya keluar, tetapi tidak keluar karena ditahan-tahan. Dengan demikian, angin atau gas kembali ke dalam usus besar dengan kemungkinan sangat kecil untuk dapat keluar. Dengan demikian, usus buntu terjadi karena usus buntu kemasukan gas atau angin dari pembusukan dan bukan oleh masuknya biji-bijian ke dalam usus buntu walaupun bentuk kotorannya seperti biji-bijian. Gejala utamanya adalah sakit di bagian perut. Lokasi nyeri yang muncul mungkin akan bervariasi, hal ini tergantung pada usia dan posisi usus buntu

obat tradisional penyakit usus buntu terbaik aman tanpa efek samping


Ace Maxs adalah salah satu minuman kesehatan dari kelas premium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan yang saat ini telah hadir sebagai obat tradisional penyakit usus buntu terbaik. Ace Maxs ini memiliki bahan utama yang dihasilkan dari kekayaan sumber alam Indonesia yang dipilih dari yang terbaik sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa ampuhnya. Bahan alami tersebut adalah kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terpercaya sejak dulu ampuh atasi berbagai jenis penyakit kronis termasuk penyakit usus buntu ini. Bahan alami yang dimiliki obat tradisional penyakit usus buntu Ace Maxs ini diolah dengan menggunakan teknologi canggih saat ini namun tetap terjaga kemurniannya, kealamiannya, keamanannya, sehingga andapun bisa meyakininya.
obat tradisional penyakit usus buntu
Berdasarkan penelitian kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama obat tradisional penyakit usus buntu Ace Maxs ini mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin. Dalam uji invitro periset gifu international institute of biotechnology itu membuktikan kulit manggis sangat ampuh sekali mengatasi bakteri penyebab usus buntu. Menurut Dr. Berna Elya peneliti manggis dari departemen farmasi universitas indonesia kulit manggis mengandung antioksidan super yaitu zat Xanthone , yang mampu berguna untuk anti kanker seperti hasil riset moongkarndi.

Sementara daun sirsak yang dipadukan dengan kulit manggis sebagai bahan utama obat tradisional penyakit usus buntu Ace Maxs ini mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menguatkan saraf,membunuh cacing parasait, mengurangi stres dan menguatkan pencernaan. Perpaduan keduanya sangatlah baik untuk penyembuhan usus buntu.

Jadi, tunggu apalagi anda berminat? Segera pesan dan dapatkan obat tradisional penyakit usus buntu Ace Maxs ini hanya ditempat kami dengan harga dan juga kualitas yang terbaik.


ACE MAXS : Jumlah Pesanan : Nama:Alamat Pengiriman : No.Hp/Telepon
Kirim Ke 081.322.486.285
ACE MAXS : 2 btl : Silawati : Perumnas II.Blok D2 No.21 Sukamaju kaler Indihiang Tasikmalaya HP : 081.33x.xxx
Kirim Ke 081.322.486.285

"Barang Sampai, Baru Bayar"


Berikut Daftar Harga Resmi Obat Tradisional Penyakit Usus Buntu Ace Maxs


PEMBELIAN
HARGA RETAIL
DISCOUNT
ONGKOS KIRIM
1 botol
Rp.220.000,-

sesuai tarif JNE
2 botol
Rp.440.000,-
Rp.10.000,-
sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.630.000,-
Rp.30.000,-
sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
sesuai tarif JNE

obat tradisional penyakit usus buntu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar