Selasa, 11 Februari 2014

obat tradisional penyakit kanker serviks

obat tradisional penyakit kanker serviks dari Ace maxs merupakan solusi alternatif sembuhkan kanker serviks secara tepat aman tanpa efek samping. Kanker serviks bisa disebut juga dengan kanker leher rahim. Kanker serviks sangatlah ditakuti oleh kaum wanita, jenis kanker dengan insiden tinggi ini merupakan salahsatu penyebab kematian utama akibat kanker di indonesiadengan kemunculan 15000 kasus pertahun

obat tradisional penyakit kanker serviks
Kanker serviks atau kanker leher rahim adalah penyakit yang terjadi di leher rahim yaitu pada daerah organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Kanker serviks disebabkan oleh virus HPV (Human Papilloma Virus). Namun, selain disebabkan oleh virus HPV, sel-sel  yang tidak normal pada leher rahim juga bis tumbuh akibat paparan radiasi atau pencemaran bahan kimia yang terjadi dalam jangka waktu cukup lama.Gejala Kanker Serviks biasanya terasa nyeri pada panggul saat mengalami mensturas, nyeri saat buang air kecil, pendarahan tak normal di daerah vagina, keputihan berlebihan, pendarahan saat mensturasi, setelah melakukan hububgan seks dan saat pemeriksaan panggul.

  • Pendarahan tak normal
servkWanita yang memiliki kanker serviks biasanya mengalami pendarahan yang tak normal pada bagian vagina. Dalam sebulan, pendarahan bisa jadi parah atau hanya sedikit.

  • Keputihan parah
Gejala kanker serviks lainnya adalah terjadinya keputihan yang cukup parah. Hal ini tentu saja berbeda bagi tiap wanita. Beberapa bisa mengalami keputihan yang berbau tak sedap, tebal, atau sangat berlendir. Jika Anda mendapati keputihan yang tak biasa sebaiknya segera periksakan diri ke dokter kandungan.

  • Nyeri panggul
Seseorang bisa saja mengalami nyeri panggul saat mengalami menstruasi. Hal ini normal. Namun Anda harus waspada jika nyeri panggul terjadi di saat-saat lainnya. Wanita yang memiliki kanker serviks biasa mengalami nyeri panggul selama berjam-jam. Rasa sakit sakit bisa berupa nyeri yang tajam, ringan, atau sangat parah.

  • Nyeri saat buang air kecil
Merasa sakit dan nyeri saat buang air kecil bisa dirasakan penderita kanker serviks stadium lanjut. Hal ini biasa terjadi jika kanker serviks telah menyebar ke kandung kemih.

  • Pendarahan saat tidak menstruasi, setelah seks, atau saat pemeriksaan panggul
Terjadinya pendarahan saat berhubungan seks atau pemeriksaan panggul adalah salah satu gejala kanker serviks. Hal ini disebabkan oleh iritasi pada leher rahim selama beraktivitas. Meski begitu, ada banyak hal yang bisa menyebabkan pendarahan setelah aktivitas atau seks pada wanita.

Untuk itu apabila anda merasakan gejala yang sama persis, maka sebaiknya lakukan pemeriksaan sejak dini untuk memastikan kesehatan leher rahim anda kepada ahli. Pengobatan yang biasa digunakan untuk mengatasi kanker serviks umumya berupa operasi, kemoterapi dan radioterapi. Tapi kini solusi alternatif terbaik untuk mengatasi penyakit kanker serviks secara alami dengan mengkonsumsi obat tradisional penyakit kanker serviks Ace Maxs.

Pengobatan kanker serviks dengan obat tradisional penyakit kanker serviks Ace Maxs khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak


obat tradisional penyakit kanker serviks
Ace Maxs terbuat dari perpaduan Kulit manggis dan daun sirsak yang telah di olah secara modern oleh para ahli,sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tanpa efek samping. Ace maxs bekerja selektif hanya menyerangsel-sel yang merugikan tubuh. Ace Maxs sangat dianjurkan untuk dikonsumsi secara rutin untuk pencegahan dan pengobatan berbagai macam penyakit kronis ataupun yang akut.

Daun sirsak merupakan bahan utama obat ace maxs yang mempunyai zat selektif mampu membubuh sel kanker. Anti kanker yang terdapat pada bahan-bahan Ace maxs inilah yang menjadi alasan mengapa ace maxs laya dijadikan sebagai obat herbal untuk kanker serviks. Daun sirsak ini memiliki daya 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan adriamcyin dan kemoterap. selain itu daun sirsak juga memiliki cara kerja yang sangat luarbiasa yaitu dapat menonaktifkan zat yang dapat menyebabkan kanker, menghambat proses perbanyakan sel abnormal pada kanker, menghambat siklus pembelahan sel abnormal kanker tersebut, dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker tersebut, dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker, apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Kulit manggis juga mempunyai khasiat yang bagus untuk pengobatan sel kanker yaitu dengan mempunyai zat Xanthone yang merupakan anti oksidan sangat tinggi dan juga anti kanker. Alfamangostin dan garsinon-E yang merupakan turunan senhyawa xanthone mampu menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktifasi enzim kaspase 3&9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Tidak heran banyak orang yang telah memanfaatkan khasiat kulit manggis sebagai obat kanker, termasuk obat kanker serviks. Alfamangostin berguna untuk mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri, garsinon-E dapat menghambat proliferasi sel kanker, xanthpne juga dapat memperbaiki +kondisi kesehatan seseorang yang sedang/telah menjalani kemoterapi.

Maka dari itu kami merekomendasikan pengobatan kanker secara tradisional yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs setiap harinya. Selain dapat mengobati penyakit kanker ace maxs juga dapat mengobati berbagai macam jenis penyakit bahkan khasiat Ace maxs juga lebih hebat dibanding dengan kemotherapi. Untuk itu anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi Ace Maxs sebagai obat tradisional penyakit kanker serviks.

Untuk anda yang berminat silahkan smskan pemesanan anda sekarang Juga !!



ACE MAXS : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NOMOR HP ANDA

KIRIM KE 081.322.486.285
        ATAU
085.722.272.327
CONTOH
ACE MAXS :: 2 BOTOL : WIDJAYA : Perum Permai II. Jl.Hayam Wuruk NO.465 BANDUNG : 08134606XXX

Pesan Sekarang !! Barang Datang Terlebih Dahulu, Transfer Pembayaran Setelah Barang Diterima

~ obat tradisional penyakit kanker serviks ~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar