Kamis, 02 Januari 2014

obat penyakit kanker paru paru

Obat Penyakit Kanker Paru-Paru dari Ace Maxs solusi pengobatan yang terbaik aman serta tanpa efek samping


obat penyakit kanker paru paru - Kami hadirkan obat alternatif terbaik untuk penyakit paru paru yakni obat herbal Ace maxs yang terbuat dari bahan herbal pilihan dan berbahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak Ace maxs selain sembuhkan penyakit kanker paru paru obat herbal ini terbukti ampuh menyembuhkan berbagai penyakit baik penyakit berat maupun penyakit ringan. Sebelum membahas khasiat yang terkandung dari Ace Maxs kita simak terlebih dahulu mengenai penyakit kanker paru paru.

Penyakit Kanker Paru-Paru

obat penyakit kanker paru paru
Kanker paru paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru paru, Patogenesis kanker paru belum benar-benar dipahami, sepertinya sel mukosal bronkial mengalami perubahan metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru paru. Kanker paru-paru dapat disebabkan oleh merokok dan juga akibat terpapar oleh asap rokok

Semakin banyak rokok yang dihisap maka akan semakin besar kemungkinan terkena kanker paru paru. Rokok dipercaya dapat merusak sel yang melapisi paru paru, ketika menghisap roko yang penuh dengan zat karsinogen (zat penyebab kanker). Merokok merupakan penyebab utama dari sekitar 90% kasus kanker paru paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita. Hanya sebagian kecil kanker paru-paru  (sekitar 10%-15%) pada pria dan 5% pada wanita) yang disebabkan oleh zat yang ditemui atau terhirup ditempat kerja. Bekerja dengan Asbes, Radiasi, Arsen, Kromat, Nikel, Kiorometil eter, Gas Mustard, dan  Pancaran Oven Arang bisa menyebabkan kanker paru-paru.

Berikut Gejala Kanker Paru-Paru Yang Timbul


  • Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat
  • Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak
  • Nafas sesak dan pendek-pendek
  • Kelelahan kronis
  • Sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas
  • Kehilangan selera makan atau turunya berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Suara serak atau paru
  • Pembengkakan diwajah atau leher

obat penyakit kanker paru paru dari ace maxs solusi terbaik untuk pengobatan penyakit paru paru khasiatnya sudah teruji


obat penyakit kanker paru paru
Kulit manggis dan Duan Sirsak yang menjadi baha utama dari obat penyakit kanker paru paru Ace Maxs ini sangat perperan penting dalam mengatasi kanker paru paru karena terdapat antioksidan super yaitu zat xanthone yang dapat membantu sel-sel sehat supaya tidak cepat rusak. Kulit manggis juga membantu meregenerasi sel-sel yang rusak serta berfungsi sebagai immunomodulator. Akibatnya kekebalan dan stamina tubuh meningkat.

obat penyakit kanker paru paru
Khasiat zat Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, akan tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Zat Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dan banyak lagi penyakit degeneratif lainnya. Efek dari xanthone tidak hanya sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas namun juga sebagai anti kanker dan anti tumor. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memilik efek anti kanker. Pasalnya, xanthone dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau bunuh diri sel kanker. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

obat penyakit kanker paru paru
Sementara itu khasiat dari daun sirsak yang menjadi bahan utama dari obat penyakit kanker paru paru Ace Maxs mengandung zat anti kanker acetogenins dari daun sirsak yang memiliki kemampuan 10.000 kali lipat lebih ampuh dan selektif untuk membunuh sel-sel kanker yang ada di dalam tubuh manusia . Zat acetogenins ini juga dapat membedakan mana sel kanker yang perlu di bunuh dan di matikan dan mana sel yang sehat dan tidak perlu di musnahkan. Melebihi kemampuan kemoterapi yang tidak selektif dan efektif dalam mengenali sel-sel di dalam tubuh. Dan yang terpenting dari obat kanker paru paru Ace Maxs ini ialah tidak menyebabkan efek samping sehingga sangat aman untuk dionsumsi.

Berikut Testimoni Sembuh Dari Penyakit Kanker Paru-Paru Setelah Merasakan Khasiat Dari Ace Maxs


  • Nama : Gunadi Sasongko
    Umur : 48 tahun
    Asal : Depok, Jawa Barat
    Profesi : Musisi Organ Tunggal
    Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs

Dari penjelasan yang kami uraikan diatas Ace Maxs adalah pilihan tepat untuk menjadikan obat penyakit kanker paru paru yang ampuh, aman serta aman tanpa efek samping. Untuk anda yang berminat silahkan sms kami atau silahkan hubungi kami di No. 081.322.486.285. Berikut Contoh Pemesanannya

Ace Maxs : 2 Botol : Zeinal : Jl.Perintis No.20 Kel.Agung Kec.Agung Selatan Kota.Tasikmalaya Jawa-Barat HP : 081322xxxx

Kirim Ke : 081.322.486.285 Atau PIN BB 22EBEA96


Pesan Sekarang !!! Herbal Kami Kirim Terlebih Dahulu, Transfer Pembayaran Setelah Herbal Diterima

Obat Penyakit Kanker Paru-Paru

1 komentar: