Kamis, 21 Agustus 2014

obat penyakit paru paru basah secara tradisional

obat penyakit paru paru basah secara tradisional


Mengatasi penyakit paru paru basah secara tradisional dengan aman tanpa efek samping

Penyakit Paru Pau Basah

obat penyakit paru paru basah secara tradisional
Paru paru basah sebenarnya tidak dikenal dalam dunia medis, istilah ini hanya familiar bagi masyarakat awam. Istilah paru paru basah dalam bahasa medis disebut pneumonia, yaitu infeksi satu atau kedua paru-paru yang biasanya disebabkan oleh bakteri, virus, atau jamur. Sebelum penemuan antibiotik, sepertiga dari semua orang yang mengembangkan paru-paru basah kemudian meninggal dari infeksi. Saat ini, Meskipun sebagian besar orang-orang yang terinfeksi penyakit paru paru basah sembuh, kira-kira 5% diantaranya memiliki prognosis buruk yang dapat berujung pada kematian.Beberapa kasus paru paru basah terjadi oleh karena menghirup tetesan kecil yang mengandung organisme yang dapat menyebabkan pneumonia. Tetesan ini masuk ke udara ketika seseorang terinfeksi dengan kuman melalui batuk atau bersin. Dalam kasus lain, disebabkan ketika bakteri atau virus yang biasanya hadir di mulut, tenggorokan, atau hidung tanpa sengaja memasuki paru. Biasanya, respon refleks tubuh dan sistem kekebalan tubuh mereka akan mencegah organisme disedot dari organisme penyebab paru-paru basah.

Kebanyakan orang yang mengalami gejala paru paru basah yang membuat mereka pilek yang kemudian diikuti dengan demam tinggi, menggigil, dan batuk dengan produksi dahak. Dahak biasanya berubah warna dan kadang-kadang berdarah. Ketika infeksi mengendap di saluran udara, batuk dan dahak cenderung mendominasi gejala. Dalam beberapa kasus paru paru basah, jaringan spons dari paru-paru yang mengandung kantung udara lebih terlibat. Dalam hal ini, oksigenasi dari darah dapat terganggu, yang menyebabkan paru-paru menjadi kaku sehingga menyebabkan sesak napas. 

Hal ini dapat menyebabkan penderita berubah warna kulitnya menjadi kehitaman atau keunguan (kondisi yang dikenal sebagai “sianosis”) karena darah mereka yang kurang oksigen.Nyeri dada pada penyakit paru-paru basah mungkin berkembang jika aspek-aspek luar dari paru-paru dekat dengan pleura (rongga pada paru-paru). Nyeri ini biasanya tajam dan memburuk ketika mengambil napas dalam-dalam dan dikenal sebagai nyeri pleuritik atau pleuritis. Dalam kasus lain, gejala paru-paru basah tergantung pada organisme kausatif, ada yang dapat menjadikan onset gejala lambat dan lain sebagainya.

khasiat ace maxs sebagai obat penyakit paru paru basah secara tradisional


Ace Maxs merupakan solusi tepat sebagai obat penyakit paru paru basah secara tradisional yang mana mempunyai khasiat mampu mengobati penyakit paru-paru basah secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Itu semua dikarenakan Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan khasiat daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis memiliki khasiat yang sangat efektif sekali untuk mengobati penyakit paru-paru basah serta aman tanpe menyebabkan efek samping apapun. Ace Maxs merupakan obat tradisional multikhasiat yang di olah dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu kesehata, ilmu Gizi, ilmu teknologi makanan dan minuman, serta masih banyak yang lainnya. Selain itu, herbal Ace Maxs ini juga diproses melalui beberapa tahap ferivikasi, sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Menurut hasil penelitian tentang kulit manggis yang telah dilakukan oleh beberapa ahli bahwa kandungan senyawa xanthones yang terdapat dalam ekstra kulit manggis merupakan antioksidan yang sangat tinggi bahkan lebih tinggi dari vit C dan E. Menurut hasil penelitian, kulit manggis memiliki aktivitas antibakteri, antioksidan. Dilaporkan bahwa mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis (3metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on) dari kulit buah mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan, antibakteri dan antifungi. Sangat tepat untuk pengobatan penyakit akibat bakteri atau virus yang menginfeksi seperti penyakit paru-paru basah.

Selain itu, daun sirsak juga mempunyai khasiat yang tidak kalah pentingnya dengan kulit manggis sebagai obat penyakit paru paru basah secara tradisional. Pada daun sirsak terdapat anopentosin A, B, C, murikatosin, acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, dan acetogin. Zat acetogenin yang toksisitasnya tinggi pada sel manusia, bakteri, virus dan  insekta.  Daun sirsak kaya akan tanin, fitosterol, kalsium oksalat, alkaloid murisin (Arief, 2006) flavonoid, dan minyak atsiri (Ruttamalem, 1994). Minyak atsiri pada daun sirsak memiliki aktivitas antibakteri sehingga mampu membunuh bakteri pada penyakit paru paru basah.

Itulah khasiat dan kandungan ace maxs sebagai obat penyakit paru paru basah secara tradisional yang efektif serta aman tanpa adanya efek samping. Untuk itu bagi anda yang berminat dengan ace maxs segera pesan ace maxsnya sekarang juga.

Berikut Contoh pemesanan obat penyakit paru paru basah secara tradisional

Ace Maxs : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

CONTOH PEMESANAN

Ace Maxs : 4 botol : Irma : Jl.Sukamaju II no.35 Kel.Sukamaju kaler Kec.Sukamaju 46151 : Hp 081.322.34xxx

Kirim ke : 081.322.486.285 (SimPati) atau 085.722.272.327 (I'M3)
PIN BB 22EBEA96

( "Ace Maxs" adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format "Ace Maxs" harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Bagi anda yang pesan kepada kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda bagi yang mencantumkan format "Ace Maxs" dengan melakukan “pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran” ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja secara online kepada kami.
obat penyakit paru paru basah secara tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar