Senin, 08 September 2014

pengobatan penyakit usus buntu yang efektif

Pengobatan penyakit usus buntu yang efektif dari ramuan tradisional Ace Maxs sebagai solusi sembuhkan sakit usus buntu, untuk anda yang berminat dengan ace maxs silahkan pesan ace maxsnya dan anda dapat hubungi kami di No. 081.322.486.285 atau langsung saja smskan pesanan anda.

Penyakit Usus Buntu
pengobatan penyakit usus buntu yang efektif
Usus buntu merupakan bagian dari usus yang besar, posisinya diujung permukaan usus besar. Usus buntu yang normal tidak berbahaya, yang berbahaya adalah peradangannya. Radngan usus buntu terpicu karena sumbatan di usus buntu. Sumbatan mengakibatkan pembengkakan yang mengakibatkan dinding usus buntu rapuh serta pecah. Awal serangan biasanya nyeri disekitar pusar bahkan pada banyak kasus menyerupai nyeri di lambung dan lama-lama nyeri muncul didaerah perut kanan bawah. Kulaitas nyeri bervariasi  tergantung dari banyak hal, antara lain apakah pernah minum antibiotik sebelumnya, apakah pernah minum obat penghilang rasa nyeri sebelumnya, letakk usus buntu yang meradang dan seberapa parah kondisi usus buntu yang meradang.

Gejala Usus Buntu

  • Sakit Perut, terutama dimulai disekitar pusar dan bergerak kesamping kanan bawah
  • Keram pada perut
  • Perut bengkak 
  • Nafsu makan menurun
  • Mual dan muntah
  • Diare, konstipasi (sembelit), sering buang angin

Solusi pengobatan penyakit usus buntu yang efektif dari Ace Maxs

Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang dibuat dari 100% bahan herbal pilihan yang khasiatnya sudah teruji. Ace Maxs dibuat dari bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta herbal lainnya. Ektrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dijadikan bahan utama obat usus buntu dikemas dalam ace maxs yang didalam kedua kandungan herbal ini terkandung manfaat yang sangat luar bisa untuk mengatasi usus buntu. Berdasarkan hasil penelitian, di dalam kulit buah manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Menurut penelitian yang telah dilakukan sejak tahun 1970-an, Alfa-mangostin sebagai turunan senyawa xanthone bisa menghentikan proses peradangan atau inflamasi dengan jalan menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan.

Dalam penelitian lainnya juga ditemukan fakta bahwa gamma-mangostin memiliki sifat anti-radang yang jauh lebih baik dibandingkan dengan obat-obat inflamasi yang selama ini beredar di pasaran. Selin itu, Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri. Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit buah manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthon, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL. Xanthones berkhasiat mengatasi kelebihan bakteri, dan menyeimbangkan kembali kerja perut. Sedangkan berdasarkan penelitian daun sirsak bermanfaat untuk menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan bakteri, mampu menekan peradangan, (antiinflamasi), membunuh cacing parasait,menguatkan pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat mencegah tubuh dari terjangkitnya infeksi yang mematikan.

Berikut Testimoni Dari Penderita Usus Buntu

Nama : Reza Ramdani
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Usus Buntu

Menderita Usus Buntu yang membuat tidak nyaman. Setelah minum 2 botol ACE MAXS rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin membaik, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAXS, Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Tunggu apalagi pesan sekarang juga Ace Maxs nya ! ! !


~ pengobatan penyakit usus buntu yang efektif ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar