Kamis, 15 Januari 2015

pengobatan kanker prostat secara herbal

Pengobatan kanker prostat secara herbal

Kanker prostat merupakan suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat. Penyakit ini biasa menyerang pia berusia diatas 60 tahun. Kanker prostat jarang ditemukan pada pria yang berusia di bawah 40 tahun. Kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker no.3 pada pria dan merupakan penyebab utama kematian akibat kanker pada pria diatas 74 tahun.

Beberapa penyebab terjadinya pada kanker prostat seperti, faktor genetika, akibat paparan logam kadmium, kegemukan, akibat diet tinggi lemak dan rendah serat. Sedangkan gejala penyakit kanker prostat, yakni Sulit berkemih, nyeri sat berkemih, keluar darah saat berkemih, sulit ereksi atau menahan ereksi, sulit BAB, nyeri terus menerus di punggung bawah, panggul atau paha bagian atas, sering berkemih di maam hari, urin menetes.

Pengobatan Kanker Prostat Secara Herbal Dengan Ace Maxs

pengobatan kanker prostat secara herbal
Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang 100% halal bersediaan cairan sirup terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli. Ace Maxs menjadi solusi terbaik untuk mengatasi berbagi jenis kanker, karena di dalam bahan utama Ace Maxs (ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak) terkandung senyawa zat berkhasiat utama yang dapat mengatasi kanker secara aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Berikut ini beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli terhadap kulit buah  manggis dan daun sirsak.

Berdasarkan penelitian, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa yang di beri nama xanthone yang memiliki khasiat sebagai antioksidan (antioksidan yang terkandung di dalam kulit manggis merupakan antioksidan tertinggi yang ada di alam) yang dapat menangkal radikal bebas dan sebagai anti peradangan. Selain sebagai anti antioksidan, khasiat xanthone juga sebagai anti kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker. Sedangkan penelitian Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untukk melawan sel kanker.

Sedangkan manfaat yang terkandung di daun sirsak yang paling terkenal adalah dapat merusak dan membunuh sel kanker secara aman bahkan berdasarkan hasil dari penelitian menyebutkan daun sirsak ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal merusak dan membunuh sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi moderen yang sudah ada saat ini. Selain itu, daun sirsak dapat membunuh sel kanker secara efektif karena hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat serta tidak menyebabkan rasa mual muntah dan tanpa menimbulkan kehilangan berat badan maupun kerontokan rambut dalam jumlah besar. Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Laboratorium Health Sciences Institute, Amerika Serikat di bawah pengawasan the National Cancer Institute, Amerika Serikat menyebutkan di dalam daun sirsak terkandung zat yang di berinama acetogenin yang berfungsi membunuh berbagai jenis kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara dan pankreas yang secara selektif dapat merusak dan membubuh sel kanker tanpa merusak atau mengganggu sel-sel tubuh yang sehat.

Dengan khasiat yang luar biasa ini, maka anda tidak usah ragu lagi dalam memilih pengobatan kanker prostat secara herbal dengan Ace Maxs sebagai solusi terbaiknya. Jadi tungu apalagi buktikan khasiat luar biasa ace maxs dalam membantu mengobati penyakit kanker prostat dengan aman tanpa menjalani operasi.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Untuk pemesanan ace maxs , bisa melalui sms ke no. 081 322 486 285 dengan Format pesanan seperti contoh dibawah ini :

Ace Maxs : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke : 081 322 486 285 atau Pin Bb 22ebea96

Informasi lengkap klik disini:

http://obat-tradisional-ace-maxs.blogspot.com/2013/09/cara-pemesanan-herbal-ace-maxs.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar